Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ini Tugas Berat Ganjar Sebelum Menjabat Gubernur Jateng
Jun 20th 2013, 19:24

JAKARTA - Sebelum resmi menjabat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, masih mempunyai tugas berat sebagai Anggota Komisi II DPR RI. Ganjar juga mengajukan surat pengunduran diri sebelum dilantik menjadi Gubernur Jateng pada 23 Agustus.

"Persiapan pelantikan saat ini saya punya dua tugas yang betul-betul harus dibereskan, yakni pengangkatan pegawai honorer dan Undang-Undang Desa," ujar Ganjar saat berbincang dengan redaksi Okezone, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 19 Juni.

Menurutnya, masih banyak pegawai honorer yang belum jelas nasibnya sehingga perlu mendapat perhatian dari DPR. Untuk itu, dia mendesak pemerintah segera mengangkat mereka menjadi Pegawai Negeri Sipil. Sebagai bagian dari panitia khusus di DPR, Ganjar ingin meninggalkan kesan yang baik kepada publik.

"Saya sebagai bagian pansus mencoba supaya ini selesai. Bukan artinya ini selesaai sebelum saya dilantik, tapi ini perlu mendapat perhatian lebih," tuturnya.

Ganjar menyambangi kantor redaksi Okezone didampingi Pemred Okezone M Budi Santosa, sekira pukul 15.34 WIB. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tampak cerah dengan mengenakan baju batik lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang bahan berwarna cokelat muda.

Selain berdiskusi, Gubernur Jateng terpilih itu juga menyapa tim redaksi sambil menyaksikan berbagai kanal dan situs berita Okezone. Alumnus Universitas Gajah Mada tersebut tanpa canggung bercanda gurau dan menceritakan jejak rekam pengalaman hidupnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(tbn)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions