Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bila Bertahan di Napoli, Cavani Tetap Senang
Jun 20th 2013, 19:10

Windi Wicaksono - Okezone

Edinson Cavani (Foto: Daylife)

Edinson Cavani (Foto: Daylife)

NAPOLIAttaccante Napoli, Edinson Cavani sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak tahu tentang masa depannya pada musim panas ini. Namun, bila pada akhirnya dia harus bertahan di San Paolo, pemain internasional Uruguay ini tetap senang.
 
Manchester City, Real Madrid dan Chelsea adalah klub-klub besar Eropa yang sering dikaitkan dengan Cavani. Bahkan, Cavani sempat menyebut bahwa bermain untuk Real Madrid adalah impiannya sejak lama.
 
"Saya dipercaya di Napoli," cetus Cavani, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (21/6/2013). "Saya senang tetap berada di sana," sambung mantan pemain Palermo ini.
 
"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia, tapi saya tidak tahu apa yang akan menjadi masa depan saya," tutup pemain berusia 26 tahun ini.
 
I Partenopei sendiri sesungguhnya tidak keberatan untuk melepas Cavani, dengan catatan, klub yang berminat kepada bintang mereka itu harus merogoh kocek sedalam 63 juta euro, yang merupakan klausul pembebasan kontrak pemain kelahiran Salto, Uruguay pada 14 Februari 1987 ini.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions