Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Buffon Menyukai Pemain Incaran Juve
Jun 4th 2013, 23:21

Gianluigi Buffon. (Foto: Daylife)

Gianluigi Buffon. (Foto: Daylife)

TURIN - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku suka akan pemain incaran timnya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut antara lain striker Fiorentina, Stevan Jovetic, dan bek Torino, Angelo Ogbonna.

Si Nyonya Tua memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jovetic guna menambah daya gedor Juve di musim depan. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Juve kepada Fiorentina untuk Jovetic.

La Viola sendiri dikabarkan siap melepas Jovetic dengan harga 30 juta euro atau setara dengan sekitar Rp 384 miliar. Sedangkan, Torino sendiri bakal melepas Ogbonna dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro atau Rp192 miliar.

Buffon pun memiliki penilaian tersendiri akan kedua pemain tersebut. Kiper Timnas Italia ini menilai keduanya akan memberikan performa yang lebih dari musim ini untuk skuad asuhan Antonio Conte.

"Jovetic, seperti pemain lain yang datang, akan meningkatkan Juventus. Dia akan diterima. Sementara Ogbonna merupakan pemain luar biasa dan dia salah satu pemain yang sangat cerdas," ujar Buffon.

"Menurut saya, dia pemain yang kuat dengan potensi yang luar biasa, bahkan lebih dari yang ditunjukkannya saat ini," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (5/6/2013). (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions