Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bos Garuda Food: Tak Ada Keberhasilan yang Mudah!
Jun 5th 2013, 01:32

SEKTOR RIIL

Rabu, 05 Juni 2013 08:32 wib

Rizkie Fauzian - Okezone

Sudhamek AWS. (Foto: Garudafood.com)Sudhamek AWS. (Foto: Garudafood.com)

JAKARTA – Chairman Garuda Food Grup Sudhamek AWS menuturkan, inti dari industri consumer goods adalah inovasi. Untuk itu, perlu adanya konsistensi dari pipe line yang direncanakan perusahaan.

"Consumer goods jantungnya adalah leading is innovation," kata Sudhamek AWS, dalam gelaran CEO Speaks on Leadership & Case Study Launching bersama Garuda Food Group yang digelar Binus Business School, di Kampus Binus Senayan, The Joseph Wibowo Center, Selasa (4/6/2013) malam.

Dia menjelaskan, ada tiga tahap yang bisa diaplikasikan agar pengusaha bisa naik level. Pertama, mengupgrade diri dari pengusaha dari tingkat lokal ke pemain nasional. Kedua, membangun sistem manajemen yang strategis dan budaya korporasi.

"Tidak ada keberhasilan yang mudah. Itu sulit, apakah dengan demikian, Garuda Food sustain, belum tentu. Karena ada hukum alam ketidakkekalan organisasi, kita juga mengalami itu. Bagaimana organisasi harus tetap sustainable?" jelas dia.

Ketiga, adalah go regional. Hal ini membawanya untuk ekspansi ke India. "Kami pergi ke India karena besar, India agak terbelakang, sama seperti China di 1990-an, tapi tiba-tiba maju beberapa tahun belakangan ini," jelas dia. (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions