Pages

Selasa, 11 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Dortmund: Lewandowski Tak Pindah ke Bayern
Jun 11th 2013, 03:19

Created on Tuesday, 11 June 2013 10:19 Published Date

Robert Lewandowski (REUTERS/Ina Fassbender)Berlin, GATRAnews - Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski tidak akan pindah ke juara Liga Champions sekaligus pesaing di Bundesliga Bayern München pada bursa transfer kali ini, kata CEO klub Hans-Joachim Watzke, Senin (10/5). Bayern, yang melengkapi pencapaian tiga gelar utama pada awal bulan ini, sangat diharapkan dapat merekrut Lewandowski dari klub runner-up Liga Champions setelah mereka sebelumnya telah berhasil merekrut gelandang Dortmund Mario Götze untuk bergabung dengan mereka mulai musim depan.

"Robert Lewandowski dipastikan tidak akan ditransfer ke Bayern München pada 2013," kata Watzke kepada surat kabar Bild.

"Ini sudah final. Kami telah menginformasikan kepada Robert dan para penasehatnya. Kasus Bayern ditutup karena tidak ada penawaran tertulis."

Antara melaporkan, Dortmund, yang menjuarai liga berturut-turut dari 2011 dengan Lewandowski namun kalah 1-2 dari Bayern pada final Liga Champions pada Mei, terlihat hanya memiliki sedikit pilihan dan terpaksa harus menjual sang pemain setelah ia menolak memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada tahun depan.

Pekan lalu, pemain internasional Polandia itu mengatakan dirinya berharap ditransfer ke "klub yang dipilihnya sendiri" dalam beberapa hari mendatang, namun Watzke berkata Bayern tidak pernah memberikan penawaran resmi.

"Tentu sah-sah saja bagi seorang pemain untuk mengekspresikan harapan seperti itu," tambah Watzke.

"Terdapat dua hubungan telpon dalam empat pekan terakhir dengan Bayern. Kami memberitahukan kepada Bayern bahwa berdasarkan peraturan-peraturan pertukaran saham (karena Dortmund merupakan perusahaan yang terdaftar), kami memerlukan penawaran tertulis untuk Lewandowski. Namun sampai hari ini, tidak ada penawaran yang datang."

"Jika Robert ingin pergi ke München, ia akan memiliki peluang lain pada tahun depan." Bagaimanapun, Watzke tidak menepis prospek Lewandowski meninggalkan Dortmund untuk membela klub lain.

"Saya tidak berkata dia tentu saja akan bertahan, namun ia tentu saja tidak akan bermain untuk Bayern pada 2013," kata Watzke.

"Semua hal lain akan didiskusikan dengan Robert dan para penasehatnya pada beberapa hari mendatang. Harapan kami adalah Robert bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan." (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions