Pages

Selasa, 11 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Cyndi Lauper Raih Tony Award
Jun 11th 2013, 01:45

Created on Tuesday, 11 June 2013 08:45 Published Date

Cyndi Lauper (REUTERS/Carlo Allegri)New York, GATRAnews - Cyndi Lauper memenangi Tony Award kategori "Best Original Score" sebagai komposer yang menulis musik dan lirik untuk drama musikal Kinky Boots, yang pada Minggu (9/6) mendapat enam penghargaan. Cyndi Lauper mendapat penilaian tertinggi untuk drama musikal Broadway pertamanya, Kinky Boots, cerita saduran dari film Inggris tentang pergulatan pabrik sepatu menemukan kembali jati diri dengan membuat sepatu bot untuk sang ratu.

Dengan berlinang air mata Lauper berkata, "Saya tidak bisa bilang bahwa saya tidak latihan di balik tirai kamar mandi selama beberapa hari ini. Terima kasih Broadway telah menyambut saya."

Antara melaporkan, drama musikal itu juga memenangkan penghargaan kategori aktor musikal terbaik untuk Billy Porter, juga kategori koreografi, orkestrasi, dan desain suara terbaik.

Sementara Tony Award untuk pertunjukan drama terbaik dimenangkan oleh "Vanya and Sonia and Masha and Spike", demikian seperti dilansir Reuters. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions