Pages

Jumat, 21 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jokowi Ultah: Happy Birthday Mr Blusukan!
Jun 21st 2013, 02:01

Created on Friday, 21 June 2013 08:55 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Satu hari jelang HUT DKI Jakarta ke 486 besok, Gubernur Joko Widodo lebih dulu merayakan ulang tahun ke-52. Pada 21 Juni 1961, orang nomor satu di Ibu Kota ini lahir dari pasangan pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo di Surakarta.

'Mr Blusukan' ini pun kebanjiran ucapan selamat di jejaring sosial mircoblog Twitter, melalui akun pribadinya @jokowi_do2. Ucapan selamat mengalir dari tweeps (pengguna twitter) sejak beberapa jam lalu. "Happy brithday Mr Blusukan..@jokowi_do2," ungkap Aa Man melalui akunnya @SjafiiFariz, Jumat (21/6) pagi. "Selamat ulang tahun ke-52 Pak Jokowi, semoga senantiasa sehat, semakin arif dan bijaksana, dan tetap merakyat. | @Jokowi_do2," kicau akun @TentangSolo.

Kicauan tersebut pun di-retweet sebanyak 112 pengguna akun lainnya. Sementara itu, @ladynanako mengucapkan selamat ulang tahun seraya berharap adanya perubahan dalam sistem transportasi di Jakarta. "Dirgahayu bapak @jokowi_do2 semoga sukses bikin Jakarta bebas macet, bebas banjir & bikin transportasi umum aman nyaman buat smua warga," kicaunya.

Satu hari sebelumnya, Kamis (20/6) sore, Jokowi mengungkapkan sama sekali tidak pernah merayakan ulang tahun. Ia mengaku malu merayakan kelahirannya, karena merasa 'wong ndeso' (orang desa). "Ya gimana? Wong saya ndeso, Saya gak pernah ulang tahun. Kalau ultah Jakarta, nanti kita rayakan sama-sama tanggal 22 besok yah," ujarnya di Balaikota.(*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions