Pages

Rabu, 05 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Sharapova ke semifinal Prancis Terbuka
Jun 5th 2013, 14:36

Maria Sharapova

Maria Sharapova membuka peluang untuk mempertahankan gelar Prancis Terbuka.

Juara bertahan tunggal putri Prancis Terbuka, Maria Sharapova, melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jelena Jankovic dengan angka, 0-6, 6-4, dan 6-3.

Melakukan sejumlah kesalahan di set pertama, dia sempat ketinggalan 0-6 namun kemudian mengejar dengan mencatat kemenangan di set kedua dan ketiga.

"Setelah set pertama, saya tahu saya menginginkan menang dalam pertandingan ini dan saya harus mengubah permainan," tutur Sharapova setelah pertandingan.

"Anda harus menghapus babak itu dan bergerak maju, terlepas dari bagaimana buruknya saya main atau seberapa baiknya lawan saya main, saya merasa saya masih berlaga dalam pertandingan."

"Saya sangat beruntung mendapat piala tahun lalu dan saya amat gembira saya kembali ke semifinal."

Hasil di Prancis Terbuka ini membuat Sharapoba mencatat kemenangan 8-1 dalam pertandingan dengan Jankovic sejauh ini.

Di semifinal dia akan berhadapan dengan juara Australia Terbuka dua kali, Victoria Azarenka, yang mengalahkan Mario Kirilenko dua set langsung, 7-6 dan 6-2.

Semi final Prancis Terbuka

Tunggal putra

  • Jo-Wilfried Tsonga - David Ferrer
  • Novak Djokovic/Tommy Haas - Rafael Nadal/Stanislas Wawrinka

Tunggal putri

  • Serena Williams - Sara Errani
  • Maria Sharapova - Victoria Azarenka

Bagi Azarenka, kemenangan atas mantan rekan pasangan gandanya itu mengantarkan dia untuk pertama kalinya meraih semi final Prancis Terbuka.

"Maria seorang lawan yang hebat dan pertandingan merupakan awal yang berat," tutur Azarenka.

"Namun saya amat gembira untuk pertama kalinya lolos ke semifinal di Paris setelah tiga kali berupaya."

Adapun partai semifinal lain mempertemukan petenis Amerikat Serikat, Serena Williams, dengan Sara Errani dari Italia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions