Pages

Rabu, 05 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Robert Lewandowski di ambang kepindahan
Jun 5th 2013, 11:24

Robert Lewandowski

Spekulasi kepindahan Robert Lewandowski sudah terdengar beberapa waktu belakangan.

Bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengatakan ingin meninggalkan klub itu dan sudah mencapai kesepakatan dengan klub baru.

Spekulasi tentang Klik rencana kepindahan Lewandowski memang sudahterdengar dalam beberapa waktu belakangan dan Bayern Muenchen disebut-sebut sebagai salah satu yang ingin merekrutnya walau April lalu sudah dibantah Bayern.

Dan dalam wawancara dengan koran Jerman, Bild, yang terbit pada Rabu 5 Juni, dia mengaku sudah sudah ada kesepakatan dengan klub baru dalam beberapa waktu belakangan.

"Saya sudah menginformasikan para pemimpin (di Dortmund) dan saya asumsikan bahwa kini semuanya sudah dibersihkan dan saya akan bergabung dengan klub yang saya inginkan pada musim panas ini," kata Lewandowski.

"Ini merupakan hal yang terbaik bagi semua pihak," kata penyerang berusia 25 tahun ini.

Namanya semakin meroket setelah dia mencetak empat gol dalam semifinal putaran pertama Liga Champions melawan Real Madrid yang berakhir 4-1.

Pencetak gol terbanyak di Liga Jerman, Bundesliga, musim lalu ini juga tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Dortmund yang akan habis pada 2014 walau Klik juara kedua Liga Champions itu berharap tetapdi perkuat Lewandowski.

Manajer Bayern Muenchen, Jupp Heynckes -yang sudah mengundurkan diri- mengatakan bahwa kesepakatan untuk merekrut Lewandowski tinggal soal waktu saja.

Hal itu diungkapkan Heynckes setelah Muenchen mengalahkan Dortmund 2-1 di final Liga Champions di Stadion Wembley, Sabtu 25 Mei.

Selain itu, Klik Alex Ferguson -ketika masih memimpin Manchester United- juga memberi isyarat klub juara Klik Liga Primer itu tertarik merekrut Lewandowski.

Dia bergabung dengan Borussia Dortmund tahun 2010 dari klub Polandia, Lech.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions