Pages

Rabu, 05 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Ribery tegaskan tetap di Bayern Muenchen
Jun 5th 2013, 10:11

Franck Ribery

Frank Ribery sudah mencapai kesepakatan namun belum menandatangani kontrak.

Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengatakan tidak terburu-buru untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang sudah disepakati.

Dia mengaku gembira bersama Klik klub JermanKlik yang baru meraih tiga piala dalam musim ini dan mengaku tidak memikirkan untuk pindah ke klub lain.

Ribery yang bergabung dengan Muenchen dari Marseille pada tahun 2007 juga menegaskan bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk kontrak barunya.

"Kami sudah membahas semuanya dan ketika saya katakan ya, maka saya maksud adalah ya," tuturnya dalam wawancara dengan koran Jerman, Bild.

"Kita tidak harus memiliki semuanya dalam kertas. Tapi tentu saja kontrak perlu ditandatangani dan itu akan segera terjadi. Tidak perlu terburu-buru," tuturnya.

"Saya kira ada empat pemain, mereka adalah kapten Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Franck Ribery atau Thomas Mueller."

Bayern Muenchen sudah mendapatkan pemain baru Mario Goetze dan -jika spekulasi yang beredar kelak terbukti benar- penyerang Borrusia Dotrmund, Robert Lewandowski, yang mencetak empat gol dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, juga akan bergabung.

Sementara manajer Muenchen, Klik Jupp Heynckes Klik sudah mengundurkan diri dan akan digantikan dengan mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola.

Akhir pekan lalu, Jupp Heynckes, mengatakan dia berharap pemain Bayern Muenchen bisa mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang meraih pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.

"Saya kira ada empat pemain, mereka adalah kapten Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Franck Ribery atau Thomas Mueller," tutur Heynckes.

Bayern Muenchen pada musim lalu mencapai prestasi terbaik dengan meraih Liga Champions, juara Liga Jerman, dan Piala Jerman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions