Pages

Kamis, 06 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Putri Michael Jackson coba bunuh diri
Jun 6th 2013, 01:29

paris jackson

Paris dikenal aktif di Twitter

Paris Jackson, anak perempuan almarhum legenda pop Michael Jakcson, dirawat di rumah sakit setelah berusaha membunuh dirinya sendiri.

Paris, 15, berada dalam kondisi stabil, kata pengacara neneknya pada kantor berita Associated Press.

Petugas mengatakan mereka merespon laporan adanya seseorang yang mengalami overdosis di Calabasas, Los Angeles, dimana Paris tinggal tetapi tidak mengidentifikasi si pasien.

Media setempat mengatakan ia meninggalkan rumah keluarga pada pukul 02:00 waktu setempat.

Sebelumnya, Angel Howansky, juru bicara Joe Jackson, ayah Michael Jackson dan kakek Paris, tidak bisa mengkonfirmasi laporan mengenai kemungkinan overdosis narkotika atau sayatan di pergelangan tangannya.

Paris, anak perempuan Michael Jackson satu-satunya, adalah bagian dari tuntutan hukum jutaan dollar terhadap promotor konser AEG Live, yang menurut keluarga Jackson bertanggung jawab atas kematian Michael akibat overdosis tidak sengaja pada Juni 2009.

Wartawan BBC Regan Morris di Los Angeles mengatakan Michael Jackson berusaha keras melindungi anak-anaknya dari sorotan publik, menutupi wajah mereka dengan topeng dan pakaian berukuran besar agar mereka tidak bisa dikenali.

Ia ingin memberi mereka kesempatan menikmati masa kanak-kanak yang tidak dimilikinya sebagai artis cilik, tetapi kini Paris Jackson justru populer sejak kematian ayahnya.

Ia sangat aktif di Twitter dan kerap membahas tentang musik dan pekerjaan rumah dari sekolah serta tips berdandan kepada jutaan pengikutnya.

Kicauannya yang paling akhir adalah kutipan dari lagu Beatles,

"yesterday, all my troubles seemed so far away now it looks as though they're here to stay."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions