Pages

Kamis, 06 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Nadal and Djokovic bertemu di semi-final Prancis Terbuka
Jun 6th 2013, 01:50

nadal

Rafael Nadal menjadi unggulan ketiga di Prancis Tebruka

Rafael Nadal dan Novak Djokovic akan bertemu di semi-final Prancis Terbuka setelah keduanya memenangi pertandingan perempat final dengan tiga set langsung.

Nadal, juara tujuh kali, mengakhiri perlawanan Stanislas Wawrinka 6-2 6-3 6-1 di Lapangan Philippe Chatrier, sedangkan petenis nomor satu dunia Djokovic mengalahkan Tommy Haas 6-3 7-6 (7-5) &-5 di Lapangan Suzanne Lenglen.

Kedua favorit turnamen sekaligus finalis tahun lalu ini, akan bertemu di lapangan pada Hari Jumat dengan Jo-Wilfried Tsonga bertanding melawan David Ferrer di babak semi final yang lain.

Djokovid dan Nadal akan bertemu sebelum final karena petenis Spanyol itu menjadi unggulan ketiga di tengah upayanya untuk kembali ke kondisi terbaik setelah cuti tujuh bulan akibat cedera lutut.

Nadal mengatakan, "Saya tahu saya bermain melawan pemain terbaik di dunia. Saya tahu ia memiliki catatan pertandingan yang baik.

"Saya hanya berusaha bermain dengan cara saya sendiri, berusaha menemukan ritme saya dan memberikan permainan terbaik saya. Itu adalah satu-satunya cara saya bisa memiliki peluang menang di semi-final."

Petenis Serbia itu mengatakan, "Saya sangat menantikan pertandingan ini. Anda tahu, ini bukan pertama kali saya akan berhadapan dengannya. Kita telah bertemu 30 kali. Saya yakin kami sudah sangat mengenal pola permainan satu sama lain.

"Kami berada dalam kondisi prima. Ini adalah pertandingan terbesar di Rolland Garros 2013 bagi saya dan dia."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions