Pages

Senin, 03 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mourinho resmi menjadi manajer Chelsea
Jun 3rd 2013, 13:09

Jose Mourinho

Jose Mourinho pernah meraih Liga Champions dua kali, bersama Porto dan Inter Milan.

Chelsea mengeluarkan pernyataan bahwa Jose Mourinho menjadi manajer klub London barat itu dengan kontrak selama empat tahun.

"Saya gembira menyambut kembali Jose Mourinho ke Chelsea. Keberhasilannya yang berkesinambungan, dorongan, dan ambisinya membuat dia menjadi calon yang unggul," tutur Pimpinan Eksekutif Chelsea, Ron Guarlay di situs Chelsea.

"Tujuan kami adalah membuat klub bergerak maju untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar di masa depan dan Jose merupakan pilihan nomor satu kami karena kami yakin dia manajer yang tepat untuk melakukan itu."

"Dia pernah dan tetap meruapakan tokoh yang populer di klub dan setiap orang ingin bekerja sama dengan dia lagi," tambah Guarlay.

Mourinho sebelumnya menjadi manajer Chelsea pada periode 2004-2007 dengan meraih dua Piala Klik Liga Primer, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

Dia juga pernah meraih Liga Champions dua kali, bersama FC Porto pada tahun 2004 dan Inter Milan pada tahun 2010.

Sebagai manajer Chesela yang baru, Mourinho akan ditampilkan secara resmi dalam konferensi pers pada Senin 10 Juni mendatang.

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun TV Spanyol, Klik dia sudahKlik mengatakan akan kembali menjadi manajer Chelsea pekan ini.

"Saya akan pergi ke London hari Senin dan saya kira antara Senin dan akhir pekan, saya akan menjadi manajer Chelsea," tutur pria Portugal berusia 50 tahun tersebut.

Situs Liga Primer Inggris pekan lalu Klik sempat melaporkan kembalinyaKlik Mourinho ke Stamford Bridge pada akhir pekan namun kemudian mencabutnya dan menyebutnya sebagai kesalahan dalam proses penerbitan.

Setelah mengantarkan Inter Milan merebut treble pada tahun 2010 dengan Piala Champions, Piala Serie A, dan Piala Liga Italia, manajer asal Portugal ini pindah ke Real Madrid.

Sebagai manajer Real Madrid, dia membawa Piala Liga dan Piala Copa del Rey namun dalam musim ini tak berhasil meraih juara.

Pada pekan ketiga Mei,Klik Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Klik mengumumkan Mourinho akan meninggalkan jabatan manajer pada akhir musim.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions