Pages

Selasa, 04 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Italia akan tampil habis-habisan di kualifikasi Piala Dunia
Jun 4th 2013, 15:07

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon berpendapat Ceko merupakan tim yang tangguh.

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon, mengatakan mereka harus bermain habis-habisan dalam pertandingan penyisihan Piala Dunia melawan Ceko, Jumat 7 Juni.

Saat ini Italia memimpin Grup Zona Eropa dengan mengumpulkan 13 angka dari lima pertandingan atau selisih tiga angka dari peringkat kedua Bulgaria yang sudah bertanding enam kali.

Sementara Ceko yang memiliki delapan angka berada di peringkat tiga namun Buffon menganggapnya sebagai lawan yang tangguh.

"Ceko adalah salah satu dari tim yang Anda harus bermain habis-habisan dan dikalahkan karena mereka tidak akan memberi apa pun," tuturnya seperti dikutip kantor berita Reuters.

"Anda bermain di bawah level dan risikonya kalah, jika bermain secara biasa maka mungkin bisa mendapat satu angka namun kami ingin menurunkan permainan yang hebar untuk meningkatkan posisi puncak kami di grup."

"Mereka sedang menghadapi drama yang nyata."

Istri Buffon adalah warga Ceko dan dia menyampaikan simpati atas Klik banjir yang saat iniKlik sedang melanda Ceko, termasuk kawasan pusat ibukota Praha.

"Mereka sedang menghadapi drama yang nyata," tambahnya.

Walau dilanda banjir, masih belum ada tanda-tanda bahwa pertandingan yang akan berlangsung di Praha Jumat nanti akan ditunda.

Setelah pertandingan melawan Ceko, Timnas Italia akan terbang ke Brasil untuk berlaga di Piala Konfederasi dengan pertandingan pertama melawan Meksiko.

Hingga saat ini baru Klik Jepang yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2014Klik setelah bermain imbang 1-1 dengan Australia dalam pertandingan di Saitama, Selasa 4 Juni.

Adapun Brasil sebagai tuan rumah sudah lebih dulu mendapat tempat di putaran final secara otomatis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions