Pages

Senin, 03 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Azarenka lolos ke perempat final Prancis Terbuka
Jun 3rd 2013, 11:20

Victora Azarenka

Victora Azarenka untuk ketiga kalinya lolos ke seperempat final Prancis Terbuka.

Petenis putri unggulan ketiga, Victoria Azarenka, berhasil mengalahkan juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone, dua set langsung 6-3 dan 6-0.

Kedua pemain awalnya tampak tidak memanfaatkan servis sampai terjadi lima breaks berturut-turut namun Azarenka akhirnya menemukan bentuk permainan dan memimpin tak terkejar lagi setelah sempat bersaing 3-3 di babak pertama.

Di babak kedua, Azarenka -yang terkenal dengan teriakannya setiap memukul bola- mencatat kemenangan mudah 6-0 dalam waktu sekitar 26 menit untuk memastikan tempat di seperempat final.

Dengan keberhasilannya tersebut, juara Australia Terbuka 2012 dan 2013 ini berhasil melaju ke delapan besar Prancis Terbuka untuk ketiga kalinya.

Dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Bethanie Mattek-Sands dan Mario Kirilenko guna mencatat semifinal yang pertama baginya di Roland Garros.

Di tunggal putra, Tommy Haas lolos ke perempat final setelah mengalahkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny dalam pertandingan selama 84 menit.

Petenis asal Jerman yang berusia 35 tahun ini mengalahkan Youzhny dengan angka 6-1, 6-1, dan 6-3.

Dia menjadi pemain tertua yang berhasil meraih delapan besar dalam kejuaraan Klik tenis Grand Slam sejak Andre Agassi di Amerika Terbuka 2005, juga pada usia 35 tahun.

Adapun Youzhny tampak frustrasi dengan beberapa kali memukul raketnya dan salah satu sampai rusak ketika memukulkan raket ke kursi pemain.

Lawan Tommy Haas di seperempat final adalah pemenang pertandingan unggulan pertama, Novak Djokovic, dengan petenis Jerman lain, Philipp Kohlschreiber.

Hingga berita ini diturunkan, Kohlschreiber unggul 6-4 atas Djokovic di set pertama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions