Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Inilah.com - Headline
Inovasi portal Berita // via fulltextrssfeed.com
Headline - Tevez Selangkah lagi Jadi Milik Juventus
May 19th 2013, 00:45

INILAH.COM, Turin - Bomber Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan kian dekat ke Juventus. Kubu Si Nyonya Tua dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan dengan agen Tevez.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, pembicaraan antara agen Tevez dan Juve baru sebatas tahap awal. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan pemain asal Argentina itu berlabuh ke Juventus Stadium.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa pengalaman dan skil mumpuni Tevez menjadi alasan kuat Juve untuk meminangnya.

"Dari segi pengalaman dan kualitas, kami bukan klub pertama yang menyadari kemmapuan Tevez. Dia ingin bangkit dari periode kekalahan. Musim ini bukan musim yang terbaik baginya," ujar Marotta.

"Kami bisa saja mencapai kesepakatan dengannya. Tetapi, kami harus lebih dulu membuat kesepakatan dengan klubnya, Manchester City," sang Direktur Olahraga melanjutkan.

Juve sebelumnya gencar dikabarkan memburu bomber Real madrid, Gonzalo Higuain. Tetapi disebabkan harganya yang terlalu mahal, Juve boleh jadi justru batal memboyongnya dan memilih Tevez.

Juve juga sudah mendapatkan amunisi baru di lini serang musim depan. Adalah bomber asal Atletic Bilbao, Fernando Llorente, yang menjadi pemain anyar Si Nyonya Tua. Pemain asal Spanyol itu akan memulai debutnya bersama Bianconeri pada Juni nanti.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions