Pages

Jumat, 18 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Adaptasi, Rami Minta Bantuan Constant & Mexes
Oct 17th 2013, 21:05

Randy Wirayudha - Okezone

Adil Rami & Philippe Mexes (Foto: ist)

Adil Rami & Philippe Mexes (Foto: ist)

MILAN – Adil Rami sudah tak sabar berseragam Merah-Hitam, warna kebanggaan AC Milan setelah kemarin diresmikan jadi difensore anyar Rossoneri. Namun setidaknya Rami harus menunggu hingga Januari dan tentunya, wajib menyesuaikan diri dengan cepat.
 
Ya, Rami bergabung dari Valencia, setelah kedua belah klub menemui kata sepakat untuk merampungkan transfer bek internasional Prancis itu dengan status pinjaman setengah musim. Milan punya opsi membelinya seharga 7,5 juta euro jika di akhir musim menginginkan servisnya secara permanen.
 
Rami sendiri "dibuang" Los Che setelah sempat terjadi percekcokan dengan pelatihnya sendiri, Miroslav Djukic, beberapa waktu lalu. Guna mempercepat proses penyesuaian diri, Rami akan meminta bantuan dua kompatriotnya yang sudah lebih dulu berdiam di San Siro, Kévin Constant dan Philippe Mexès.
 
"Saya sudah lama mengenal Kévin dan Philippe. Kehadiran mereka saya harap bisa membantu saya berintegrasi lebih cepat ke dalam skuad," ujarnya, sebagaimana disitat Football-Italia, Jumat (18/10/2013).
 
"Saya juga akan mencoba membuka banyak pembicaraan dengan semua anggota skuad, walau saya sedikit tertinggal soal bahasa. Untuk saat ini, saya hanya bisa berkomunikasi dalam bahasa Prancis dan Spanyol," imbuhnya.
 
Sejak datang ke Milanello untuk melakukan tes medis dan menjalani sesi latihan singkat dua hari lalu, Rami mengaku terkesan, tak hanya dengan fasilitas yang dimiliki Il Diavolo, tapi juga atmosfer skuad yang sudah bagaikan keluarga besar.
 
"Senang rasanya bisa ada di sini, saya sangat bahagia. Kompleks Milanello merupakan yang terbaik di dunia. Milan adalah keluar besar yang sangat saya sukai. Saya sendiri sudah lama mengikuti (perkembangan) Milan," lanjut Rami.
 
Sedianya memang, Rami baru bisa benar-benar turun sebagai pemain baru Milan pada Januari mendatang, saat jendela transfer musim dingin Januari di buka. Tapi Valencia memberinya izin untuk lebih dulu terbang ke Milan. Rami pun mengaku bersyukur dengan lampu hijau yang diberikan klub induknya itu untuk langsung pergi ke kota mode Italia itu.
 
"Saya berterimakasih pada Valencia yang telah memberi kesempatan saya untuk langsung berlatih di Milan. Selama waktu jeda ini, saya bisa lebih mengenal rekan-rekan baru serta pelatih (Massimiliano Allegri). Saya punya karakter kuat dan berharap bisa membantu tim, serta menambah persaingan tempat di skuad utama," tuntasnya.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions