Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Lumia 2520, Tablet Pertama Nokia Resmi Meluncur
Oct 22nd 2013, 08:42

ABU DHABI - Nokia akhirnya mengumumkan tablet pertama perusahaan di acara Nokia World di Abu Dhabi, yang saat ini tengah berlangsung. Adalah Lumia 2520 yakni perangkat berbasis Windows RT 8.1 dengan layar 10,1 inci, yang sekaigus menjadi penanda masuknya Nokia di pasar tablet.
 
Dilansir The Next Web, Selasa (22/10/2013), perangkat yang akan dipasarkan pada musim gugur ini di Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Finlandia, dijual seharga USD499 atau sekira Rp5,6 juta (Rp11 ribu/USD). Sedangkan peluncuran di negara-negara lain akna segera menyusul.
 
Lumia 2520 hadir dengan layar HD 10.1 inci (1080p), yang diklaim Nokia dapat memberikan kemampuan membaca terbaik di dalam dan luar ruangan. Tablet ini juga memiliki Nokia Power Keyboard yang dijual seharga USD150, yakni sebuah cover yang mencakup fungsi penuh keypad.
 
Selain itu, tablet perdana Nokia ini mendukung jaringan 4G LTE dan WiFi. Seperti yang diharapkan dari perangkat unggulan, perusahaan asal Finlandia ini menekankan kemampuan penciraan pada tablet dengan kamera utama 6.7 megapiksel dan optik ZEISS dan kamera depan 2 megapiksel.
 
Fitur tambahan lainnya, tablet ini dilengkapi HERE Maps dan Nokia mengklaim produk terbaru ini menjadi satu-satunya tablet yang mendukung peta offline sesungguhnya.
 
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions