Pages

Jumat, 18 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Jika Jadi Gubernur, Ahok Ogah Blusukan
Oct 17th 2013, 21:23

JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) bisa saja terpilih menjadi presiden pada 2014, karena elektabilitasnya yang tinggi. Hal ini membuat peluang wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengambil alih tongkat kepemimpinan.
 
Jika benar itu terjadi, Ahok pun mengaku tidak akan ada lagi yang blusukan seperti apa yang dilakukan Jokowi.
 
"Enggak ada yang blusukan lagi. Kirim foto saja ke saya (keadaan di lapangan)," kata Ahok sembari terbahak di Balai Kota Jakarta, Kamis (17/10/2013).
 
Dijelaskan mantan Bupati Belitung Timur itu, warganya terlanjur senang dengan apa yang telah dilakukan Jokowi itu. Namun, panasnya Jakarta menjadi pertimbangan tersendiri bagi Ahok untuk keluar masuk pasar dan kawasan kumuh Ibu Kota.
 
"Lagian panas itu, blusukan enggak pakai krudung aku. Nanti kalau pake payung, ditulis kalian jadi berita. Saya saja enggak kuat enggak makan seharian," canda Ahok.
 
Lebih jauh, Politisi Partai Gerindra itu pun mengisyaratkan sudah bosan dengan isu majunya Jokowi dalam Pilpres 2014. "Yang sudah pasti itu Ahok for presiden. Kenapa sih yang diincer Pak Jokowi terus bukan aku. bikin stres saja. kasian loh dia," tandasnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(hol)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions