Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Spanyol Memimpin Atas Norwegia
Jun 15th 2013, 16:34

NETANYA – Tim nasional Spanyol U-21 untuk sementara memimpin 1-0 atas Norwegia U-21 pada babak semifinal Euro U-21 2013. Gol La Rojita dicetak Rodrigo di injury time babak pertama.
 
Bertanding di Winner Stadium, Netanya, Israel, pada Minggu malam ini, Spanyol yang berstatus juara Grup A menampilkan trio Isco, Cristian Tello, dan Rodrigo di barisan depan dalam formasi 4-3-3.
 
Sementara Norwegia yang merupakan runner up Grup B mengandalkan Magnus Eikrem di lini tengah dan Marcus Pedersen sebagai ujung tombak. Sama seperti Spanyol, Norwegia juga bermain dengan skema 4-3-3.
 
Penjaga gawang Norwegia Orjan Nyland bermain gemilang di babak pertama. Penampilan eksepsionalnya di bawah mistar menjadi alasan kenapa Spanyol baru bisa unggul di menit-menit akhir.
 
Menit ke-15, Nyland menyelamatkan gawangnya dari tendangan Isco. Menit ke-23, kiper asal klub Norwegia, Molde itu melakukan aksi luar biasa ketika memblok tendangan keras Martin Montoya dan bola rebound Rodrigo.
 
Spanyol yang tampil dominan meningkatkan intensitas serangannya jelang turun minum. Dua peluang beruntun didapat dalam rentang semenit melalui Asier Illarremendi dan Tello tapi Nyland lagi-lagi jadi pahlawan.
 
Gol! Gawang Nyland akhirnya jebol juga ketika terjadi kemelut di dalam kotak penalti dan bola berhasil disontek Rodrigo pada menit ke-45.
 
Susunan Pemain:
Spanyol U-21 (4-3-3): 1-De Gea; 2-Montoya, 5-Bartra, 6-Inigo Martinez, 18-Moreno; 8-Koke, 3-Illarramendi, 10-Thiago; 11-Tello, 9-Rodrigo, 22-Isco.
 
Norwegia U-21 (4-3-3): 12-Nyland; 6-Elabdellaoui, 14-Semb Berge, 4-Strandberg, 5-Hedenstad; 13-Henriksen, 2-Johansen, 18-Eikrem; 8-Berget, 10-Pedersen, 21-King.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions