Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Fahri Hamzah Sindir KPK di Twitter
Jun 15th 2013, 16:01

POLHUKAM

Sabtu, 15 Juni 2013 23:01 wib

Awaludin - Okezone

Fahri Hamzah (Foto: Dok. Okezone)Fahri Hamzah (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengembalikan mobil Fortuner B 544 MSI milik Ahmad Zaki, staf mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang disita dari kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah pun berkicau melalui akun twitternya @fahrihamzah, beberapa jam lalu.

"Waktu ngambil blagunya ampun...giliran salah gak minta maaf...katanya BERANI JUJUR HEBAT...," ucap Fahri Hamzah dalam twitternya dua jam lalu, Sabtu (15/6/2013) malam.

Selain itu, Fahri mentwitt kembali atas pengembalian mobil yang telah disita oleh Lembaga yang dikepalai oleh Abraham Samad itu.

"Harta orang dirampas atas nama hukum pencucian uang.. Rumah orang yang didapat dengan cara halal diberi cap dan tertulis "RUMAH INI PUNYA MALING"..." lanjut Fahri.

Fahri pun menceritakan tentang kondisi keluarga Mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq.

"Anak2 lutfi hasan ada 15 orang dan sebagiannya setiap subuh mereka berdoa dengan rasa malu di masjid dekat rumah kami....Apa dosa isteri dan anak2 jika suami atau ayah bersalah? Anak2 lutfi hasan berpencar menumpang di rumah2 kami...mereka terusir oleh hukum yg bertujuan melahirkan jera dan malu..Tetangga memandang mereka seperti najis....pergilah mereka mencari hidup berpencar....bersatu tak mungkin lagi..." kicau Fahri dalam akun twitternya.

Sebelumnya, KPK mengembalikan mobil sitaan milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disita beberapa waktu lalu. Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, mobil tersebut dikembalikan lantaran tidak terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh Luthfi Hasan Ishaaq. (put)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions