Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Rumah Produksi Petasan Meledak, Pemilik Tewas
Jun 5th 2013, 01:35

INDRAMAYU - Sebuah rumah produksi petasan di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat meledak pagi tadi. Pemilik rumah tewas seketika di lokasi kejadian.

Rumah milik Edi (40) porak poranda setelah terdengar ledakan keras. Bahkan, satu rumah yang tepat berada di sebelahnya juga ikut rusak. Ledakan itu menewaskan Edi yang saat kejadian sedang memindahkan hasil racikan selongsong petasan.

Edi mengalami luka di bagian kepala, wajah, serda kedua tangannya. Selain Edi, seorang tetangganya turut mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca yang ikut hancur.

Peristiwa itu diduga terjadi karena kelalaian korban saat sedang meracik bahan petasan sambil memindahkan selongsong yang menyebabkan gesekan hingga menimbulkan percikan api dan meledak.

"Edi sedang memindahkan selosong petasan yang sudah diracik. Saat pemindahan itu petasan langsung meledak. Dia tewas," seorang warga, Andika di lokasi kejadian, Rabu (5/6/2013).

Setibanya di lokasi, petugas Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Barang bukti berupa serbuk petasan turut disita. Belum diketahui pasti pemicu ledakan tersebut, dan polisi masih melakukan penyelidikan. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Sindo TV / Pradesta Bagus / ris)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions