Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pinjam Rp52 M, Bekasi Asri Bangun Hotel di Bali
Jun 7th 2013, 10:29

JAKARTA - PT Bekasi Asri Pemula Tbk (BAPA) menganggarkan dana sebesar Rp600 miliar untuk diversifikasi lini usaha perseroan. Perseroan saat ini  bergerak di usaha penjualan perumahan dan berencana mengembangkan ke usaha perhotelan.

"Langkah ini merupakan salah satu cara perseroan untuk mendorong kinerja keuangan terutama dari segi pendapatan dan kineja saham perseroan," kata Direktur Utama BAPA, Warinton Simanjuntak di Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Lebih lanjut, perseroan berencana melakukan diversifikasi ke perhotelan dengan membangun kondotel di Bali tahun ini, selain itu dana tersebut juga akan digunakan untuk akuisisi lahan di Jawa. Adapun dana tersebut berasal dari pinjaman perbankan dan pemegang saham.

"Dana investasi berasal dari pinjaman bank BTN sebesar Rp52,8 miliar, sebagai tambahan perseroan juga sudah mengajukan untuk melakukan pinjaman dari bank Victoria guna mendukung pendanaan ekspansi,"jelasnya.

Warinton menambahkan, untuk pembangunan hotel di Bali diharapkan dapat dimulai pada tahun ini, setelah akuisisi lahan selesai. Selain itu, perseroan juga tetap fokus dalam bisnis utamanya, yaitu penjualan perumahan untuk segmen menengah. Pada bulan Juli mendatang, perseroan berencana meluncukan satu cluster baru dengan total penjualan mencapai 700 unit rumah. (nia)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions