Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mou: Passion Saya? Inter dan Chelsea!
Jun 3rd 2013, 21:05

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

LONDON - Jose Murinho akhirnya resmi kembali menukangi klub pernah dibawanya meraih sejumlah trofi domestik, Chelsea. Mou pun kemudian mengatakan bahwa selama berkarier menjadi pelatih, dua klub yang paling berkesan baginya adalah The Blues dan Inter Milan.
 
Pada periode pertamanya di Chelsea (2004-2007), Mou memang mampu membawa tim dua kali menjadi jadi juara Premier League (2004/05 dan 2005/06), memenangi FA Cup (2006/07) dan meraih dua piala liga (2004/05 dan 2006/07). Sedangkan bersama Nerazzurri, The Only One mempersembahkan treble pada musim 2009/10.
 
"Dalam sepakbola, dalam karier saya, saya memiliki dua passion hebat yaitu (melatih) Inter dan Chelsea. Dan, Chelsea lebih dari (sekadar) penting bagi saya. Sangat-sangat sulit untuk bermain melawan Chelsea, dan saya melakukannya dua kali, dan (hasilnya) tak buruk," ujar Mourinho kepada Chelsea TV, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (4/6/2013).
 
Mou juga mengatakan kalau apa yang dijanjikannya ketika pertama kali datang ke Stamford Bridge, juga dinjanjikannya kali ini. "Saya berjanji akan hal yang sama seperti yang saya janjikan pada 2004, namun dengan satu perbedaan, yaitu bahwa saya adalah salah satu di antara kalian," tutup mantan pelatih Porto dan Real Madrid tersebut.
 
Bergabungnya Mou bersama The Blues sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, pasalnya ia memang digadang-gadang akan kembali kepada klub di mana dia dielu-elukan. Apa yang diperolehnya di Chelsea tak didapat di Madrid, di mana ia tak pernah berhenti dirundung masalah, baik dengan media Spanyol ataupun masalah internal tim.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions