Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Masuk Semifinal, Sejarah Bagi Rusia
Jun 15th 2013, 13:29

JAKARTA – Pasangan ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov harus tersingkir di babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) kali ini. Ya, pasangan Rusia itu harus mengakui keunggulan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pertarungan tiga game 21-10 20-22 21-14.
 
Kekalahan itu juga membuat Rusia harus berlapang dada karena tidak berhasil menempatkan wakilnya di DIOSS. Namun mencapai semifinal merupakan prestasi tersendiri bagi Rusia.
 
"Saya senang sudah mencapai babak semifinal. Menghadapi pasangan Indonesia itu tidak mudah," ujar pelatih pasangan Rusia kepada wartawan.
 
"Ini merupakan sejarah bagi bulutangkis Rusia karena untuk pertama kalinya mencapai babak semifinal. Mungkin lain waktu kami bisa menang di sini. Pertandingan ini memberikan kami pengalaman baru dan keuntungan bagi kami," lanjut Ivanov.
 
Pasangan Rusia juga mengungkapkan bahwa suasana di Istora sangat hebat. Apalagi, dukungan para penonton tidak pernah berhenti mendukung pasangan Indonesia, "Situasi Istora sangat hebat," tegasnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions