Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Malaga: Kami Merasa Diusir
Jun 12th 2013, 19:23

Vicente Casado. (Foto: ist)

Vicente Casado. (Foto: ist)

MALAGA - General manager Malaga, Vicente Casado, merasa bahwa timnya telah diusir dari kompetisi di Eropa. Hal ini menyusul keputusan Court of Arbitration for Sport (CAS) menolak banding mereka.

Seperti diketahui, CAS menilai bahwa Malaga telah melanggar peraturan keuangan UEFA dalam kasus penundaan pembayaran dan kewajiban pajak Spanyol. Alhasil, Malaga sudah pasti takkan turun di kompetisi Eropa.

Akan tetapi, bila mereka berhasil lolos dari sanksi dan bisa menyelesaikan permasalahan keuangannya, maka besar kemungkinan Malaga bisa bermain di musim 2014/15. Casado sendiri merasa tidak adanya keadilan bagi Malaga.

"Reaksi kami adalah marah dan merasa tidak adanya keadilan. Kami benar-benar merasa telah diusir dari kompetisi. Padahal klub ini telah bekerja tanpa mengenal rasa lelah selama setahun untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play, yang dibuktikan dengan pemberian lisensi oleh UEFA," ungkap Casado seperti dilansir Football Espana.

"Jelas ini merupakan keputusan yang sulit bagi klub, tapi proyek kami secara keseluruhan bahwa kami tidak tergantung pada Liga Europa. Pasalnya, pemilik lebih berkomitmen daripada sebelumnya, dan kami akan terus menjadi sesukses di musim depan ketimbang sebelumnya," pungkasnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions