Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Joaquin Menuju Fiorentina, Demichelis Dilirik Atletico
Jun 12th 2013, 19:02

Randy Wirayudha - Okezone

Joaquin Sanchez Rodriguez (kanan) & Martin Gaston Demichelis di ambang pintu keluar Malaga (Foto: UEFA.com)

Joaquin Sanchez Rodriguez (kanan) & Martin Gaston Demichelis di ambang pintu keluar Malaga (Foto: UEFA.com)

MÁLAGA – Tinggal selangkah lagi, Joaquín Sánchez akan berganti seragam. Ya, jugador Málaga itu dilaporkan tinggal merampungkan kesepakatan dengan klub Serie A, Fiorentina dan dijadwalkan akan terbang ke Firenze hari ini.
 
Winger berusia 31 tahun ini memang sengaja dimasukkan ke daftar penjualan oleh Malaga, dalam rangka perubahan strategi belanja musim panas ini. Dikatakan dalam berbagai media, La Viola merogoh kocek sebesar 2 hingga 2,5 juta euro untuk memboyong Joaquín dari La Rosaleda.
 
Untuk durasi kontrak juga masih samar. Tapi dari sebuah sumber dari Málaga sendiri, Joaquín akan diikat kontrak selama tiga musim. Kini, Joaquín tinggal menyelesaikan deal serta menjalani tes medis sebelum resmi 100 persen milik Fiorentina.
 
Satu lagi nama pemain Málaga yang kemungkinan akan hengkang adalah defensor Martín Demichelis. Eks-pilar Bayern Munich itu kuat diisukan diminati Atlético Madrid. Nama Demichelis muncul setelah masuk daftar incaran entrenador Diego Simeone untuk musim depan.
 
Kontrak pemain berpaspor Argentina itu sendiri akan kedaluarsa akhir bulan ini dan Simeone, ingin mengamankan bek berusia 32 tahun itu secara gratis. Sedianya bukan hanya karena faktor free-transfer itu yang jadi ukuran minat Simeone.
 
Demichelis dirasa cocok sebagai alternatif seandainya dua dari anggota lini belakang mereka, João Miranda dan Diego Godín memilih hijrah lantaran sejumlah tawaran terhadap mereka. Selain Demichelis, Simeone juga diketahui tertarik pada nama lain di skuad Real Madrid, Raúl Albiol.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions