Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Jika Suarez Pergi, Kami Sangat Kehilangan"
Jun 15th 2013, 13:10

A. Firdaus - Okezone

Luis Suarez (foto: Reuters)

Luis Suarez (foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO – Masa depan Luis Suarez di Liverpool memang masih belum jelas. Namun jika benar dia benar-benar akan hengkang, maka rekan setimnya, Lucas Leiva bakal merasa sangat kehilangan.
 
Saat ini penyerang internasional Uruguay itu memang memberikan gelagat tidak akan bertahan di Anfield dan sangat memimpikan untuk bergabung bersama Real Madrid musim depan.
 
"Luis Suarez sangat berpengaruh pada banyak pertandingan kami, dan pemain. Jika dia pergi, kami akan sangat kehilangan dirinya," ujar Lucas, seperti dilansir Radio Grenal, Sabtu (15/6/2013).
 
Suarez sejatinya telah memiliki penampilan yang memuaskan bersama The Reds. Dia telah mengemas 30 gol dari semua ajang yang diikuti Liverpool pada musim lalu. Namun musimnya juga tergolong tercoreng, lantaran melakukan aksi gigit tangan Branislav Ivanovic di kompetisi musim lalu.
 
Selain mengomentari rekan setimnya di Liverpool, Lucas yang juga merupakan anggota tim nasional Brasil di Piala Konfederasi ini mengaku sangat senang berada di Anfield, meski dia tidak ingin menyebut bahwa Liverpool merupakan salah satu favorit juara Premier League musim depan.
 
"Favorit untuk memenangkan gelar Premier League adalah Manchester City, United, Chelsea, Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur," tegasnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions