Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jacksen: Fisik Pemain Kendor di Babak Kedua
Jun 7th 2013, 17:19

Created on Saturday, 08 June 2013 00:18 Published Date

Pertandingan Indonesia vs Belanda (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Tim Nasional Indonesia harus mengakui keunggulan dalam segala hal kala meladeni tim nasional Belanda. Namun pelatih Indonesia, Jacksen F Tiago, punya alasan sendiri mengapa tim yang dibesutnya kandas di hadapan pendukungnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat malam (7/6).

"Babak pertama kita bermain cukup baik. Namun di babak kedua, kondisi fisik anak-anak jauh menurun," ujar Jacksen saat pertemuan pers usai pertandingan, Jumat tengah malam. Ia menuturkan tim nasional Belanda makin leluasa memainkan bola dari kaki ke kaki. "Terlebih Belanda sangat memaksimalkan sektor sayapnya sehingga dua gol tercipta melalui bola crossing," tutur Jacksen. 

Ia juga menyayangkan gol ke-3 Belanda yang diciptakan oleh Robben. "Seharusnya itu tidak perlu terjadi jika pemain lebih disiplin menjaga ruang gerak pemain Bayern Muenchen tersebut," tutur pelatih Persipura ini. Meski demikian, Jacksen juga mengakui keunggulan Belanda dari sisi kualitas tim. Ia juga memuji penampilan anak buahnya yang mampu mengimbangi Belanda di babak pertama. 

Belanda berhasil menumbangkan tim nasional Indonesia dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan ini. Gol Belanda diciptakan Siem de Jong pada menit ke-49 dan 60. Setelah itu disusul Arjen Robben di menit ke-88. Pertandingan ini disaksikan setidaknya 60.000 penonton (*/DKU)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions