Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ferrer Ciptakan All-Spanish Final
Jun 7th 2013, 20:30

David Ferrer. (Foto: Reuters)

David Ferrer. (Foto: Reuters)

PARIS – David Ferrer membuat kejutan dengan meraih tiket ke final pertama French Open 2013 sepanjang kariernya. Ferrer mengalahkan petenis tuan rumah Jo-Wilfried Tsonga 6-1 7-6(3) 6-2 di babak semifinal.
 
Hebatnya, Ferrer belum pernah kehilangan satu set pun dalam pertandingan di Roland Garros tahun ini. Namun, petenis yang menempati unggulan keempat itu sempat mendapatkan perlawanan dari Tsonga.
 
Setelah unggul 6-1 pada set pertama, nampak Ferrer sempat mengalami kesulitan pada set kedua, di mana Tsonga berhasil bangkit dan memberikan perlawanan. Meski demikian, petenis asal Prancis itu tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Ferrer.
 
Akhirnya, Ferrer berhasil menutup set kedua dengan keunggulan 7-6 dari Tsonga, yang berusaha menjadi petenis tuan rumah yang memenangi French Open. Tsonga benar-benar tidak berdaya menghadapi permainan gemilang Ferrer.
 
Petenis asal Spanyol itu memastikan langkah ke babak final pertama di ajang grand slam sepanjang kariernya, setelah pukulan Tsonga melebar, sekaligus menciptakan final all-Spanish final dengan melawan Nadal.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions