Pages

Jumat, 21 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Tablet dengan OS ganda dari Samsung
Jun 21st 2013, 01:49

samsung ativ q

Pengguna dapat menggunakan tablet dengan dua sistem operasi.

Samsung mengungkap tablet terbarunya yang dapat menggunakan dua sistem operasi yaitu, Windows 8 dan Android.

Tablet Ativ Q dengan ukuran layar 13,3 inci atau sekitar 33,8 cm terhubung dengan keyboard dan dapat dilipat keluar untuk mengetik atau diposisikan untuk berdiri.

Samsung memperkenalkan produk ini setelah sebelumnya Klik Asus memperkenalkan laptop-tablet sejenis yang juga dioperasikan dengan dua sistem milik Microsoft dan Google itu.

Analis mengatakan dia berharap produk ini dapat menjadi tren sehingga perusahaan lain dapat mengikutinya.

"Ini adalah cara yang sangat efektif untuk menekan biaya bagi produsen sehingga dapat menawarkan nilai lebih kepada konsumen, yang pada saat ini sangat sulit untuk membedakan manfaat dari satu perangkat ke perangkat lainnya," kata Chris Green, analis teknologi utama di Davies Murphy Group.

"Anda dapat memasuki industri-standar Windows yang menjadi solusi produktivitas -mulai dari Office hingga program pihak ketiga-. Serta semua aplikasi dari sistem operasi Google. Ini adalah langkah logis berikutnya."

The Ativ Q dioperasikan dengan chip Intel terbaru, Haswell, dan Samsung mengatakan chip ini dapat menawarkan hingga sembilan jam masa pakai baterai. Ia menambahkan bahwa layar tablet ini juga telah dirancang cukup terang untuk digunakan di luar pada hari yang cerah.

Samsung, dalam acara peluncuran di London, itu juga menunjukan tablet Ativ Tab 3, yang dideskripsikan sebagai tablet tertipis di dunia yang dioperasikan dengan sistem Windows 8.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions