Pages

Senin, 24 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Monsters University terlaris di AS
Jun 24th 2013, 10:24

Monsters University

Monsters University merupakan produksi ke-14 Pixar yang menjadi terlaris saat dirilis.

Film animasi Monster University menjadi film paling laris di Amerika Serikat dengan mengalahkan World War Z dan Superman, Man of Steel.

Monsters University merupakan film produksi Pixar yang ke-14 yang berturut-turut menempati film terlaris pada saat dirilis.

Pimpinan distribusi film Disney, Dave Hollis, memperkirakan pemasukan Monsters University mencapai US$82 juta, yang melewati perkiraan awal.

Tempat kedua diduduki oleh film bertema zombi, World War Z yang dibintangi Brad Pitt dengan pemasukan sebesar US$66 juta. Sedangkan Superman Man of Steel meraih US$41,2 juta di tempat ketiga.

"Keragaman (film) pada akhir pekan yang membuat bisnis ini hebat. Akhir pekan yang luar biasa bagi industri film," tutur Hollis.

"Saya kira penonton tidak perduli jika pengambilan gambar diulang selama mereka menyukai akhirnya dan menyukai filmnya."

World War Z yang diproduksi Paramount masih diterima oleh penonton dengan baik walau menghadapi masalah perubahan akhir cerita serta pengulangan penulisan naskah maupun pengambilan gambar dan menyebabkan biaya produksi melewati anggaran semula.

"Yang dibuktikan World War Z adalah bahwa semua berita di belakang yang negatif yang terjadi, tidak menjadi masalah jika filmnya bagus."

"Saya kira penonton tidak peduli jika pengambilan gambar diulang selama mereka menyukai akhirnya dan menyukai filmnya, "tambah Hollis.

Sementara itu bos distribusi Paramount, Don Harris, menegaskan World War Z merupakan film yang istimewa.

"Ini merupakan rilis film aksi hidup yang orijinal sejak Avatar dan yang rilis terbesar bagi Brad Pitt sejauh ini."

Jika dibandingkan dengan film-film laris Paramount lainnya, World War Z berada di bawah Iron Man dan Transformers.

Sedangkan Superman Man of Steel dari Warner Bros saat ini sudah memasuki pekan kedua pemutaran dengan pemasukan total sejauh ini dari pasar di Amerika Serikat mencapai US£210 juta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions