Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Modric: Bale sangat cocok bermain di Marid
Jun 15th 2013, 02:50

Gareth Bale

Bale menurut Luka Modric akan memberikan dimensi lain dalam permainan Madrid.

Mantan pemain Tottenham Hotspur yang kini memperkuat Real Madrid, Luka Modric mengatakan Gareth Bale akan menjadi pemain yang sangat cocok untuk bergabung bersama skuad di Bernabeu.

Agen Bale mengatakan kepada sebuah televisi Spanyol pada bulan Mei lalu bahwa pemain itu Klik ingin mendengar tawaran dari Madrid.

Madrid saat ini dilaporkan telah mempertimbangkan untuk mendapatkan Bale dengan harga £85 juta atau sekitar Rp1,3 triliun lebih.

"Bale akan sangat cocok, kami bisa memanfaatkan dia. Bale adalah tipe pemain yang bisa membawa kita semakin maju," kata Modric kepada situs berita olahraga Marca.

"Dia akan memberikan dimensi lain terhadap tim ini. Tendangannya, kekuatannya, kecepatannya dan kemampuannya dalam melakukan serangan."

Modric, 27, pernah bermain dengan Bale di Tottenham saat memperkuat klub itu pada tahun 2008 hingga 2012 lalu.

Pemain asal Kroasia ini kemudian bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer yang mencapai £30 juta atau sekitar Rp465 miliar lebih.

Bale musim lalu menunjukan kinerja bagus dengan melesakkan 26 gol dan sempat terpilih menjadi pemain terbaik tahun ini versi Klik Professional Footballers' Association (PFA).

"Dia akan memberikan dimensi lain terhadap tim ini. Tendangannya, kekuatannya, kecepatannya dan kemampuannya dalam melakukan serangan"

Saat ini dia masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga tahun 2016 mendatang dan klub yang bermarkas di White Hart Lane itu tampaknya ingin memperpanjang kontraknya.

Selain diminati oleh Madrid, Bale kabarnya juga tengah didekati oleh Manchester United dan Modric menginginkan agar mantan pemain Southampton itu hijrah ke Spanyol.

"Yang terjadi saat ini memang rumit bagi saya karena saya juga pernah di Tottenham," kata Modric.

"Saya bisa katakan kepada anda bahwa kami berteman baik dan dia memang pemain luar biasa. Saya jamin itu."

"Dan apakah klubnya kemudian adalah Real Madrid, Tottenham atau yang lainnya, mereka hanya bisa menang jika mereka mendapatkan pemain seperti itu."

"Jika yang mendapatkan Real Madrid, itu akan lebih baik buat kami."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions