Pages

Kamis, 23 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Neymar Tanggapi Santai Negosiasi dengan Barca
May 22nd 2013, 20:11

RIO DE JANIERO – Bintang Santos, Neymar sekali lagi mengomentari dengan singkat tentang masa depannya, di tengah negosiasi antara klubnya dengan Barcelona. Dia menegaskan segalanya akan berjalan tanpa masalah.
 
Saat ini dilaporkan sedang terjadi pembicaraan terkait transfer Neymar ke Blaugrana, namun striker berusia 21 tahun ini mengaku belum mengetahui pasti tentang hal tersebut. Neymar hanya percaya, ayahnya bakal mengurus segala sesuatunya dengan baik terkait proses negosiasi tersebut.
 
"Terus terang, saya belum melihat Raul Sanllehi (direktur Barca), pekan lalu saya sangat fokus di final Campeonato Paulista, agenda saya penuh dengan pertandingan dan segala sesuatu yang lain belum saya pikirkan," jelas Neymar, sebagaimana dilansir Sport, Kamis (23/5/2013).
 
"Ayahku adalah orang yang mengurus semua negosiasi saya, Anda harus berbicara dengannya untuk melihat bagaimana semuanya berjalan," ungkapnya.
 
"Saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya. Masa depan saya? Saya pikir semuanya akan baik-baik saja," tandas pemain internasional Brasil ini.
 
Raul Sanllehi saat ini memang dikabarkan sedang berada di Brasil untuk bertemu dengan ayah sekaligus agennya, demi kelancaran proses transfer Neymar ke Camp Nou. Belum diketahui berapa harga yang diminta Santos kepada Barca terkait transfer Neymar.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions