Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Laga Perpisahan Beckham Berujung Kemenangan
May 18th 2013, 21:16

A. Firdaus - Okezone

Para pemain PSG melakukan salam perpisahan dengan David Beckham (foto: Reuters)

Para pemain PSG melakukan salam perpisahan dengan David Beckham (foto: Reuters)

PARIS – Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun Paris Saint-Germain membuat pertandingan melawan Brest di Ligue 1 menjadi partai perpisahan buat David Beckham. Laga ke-37 ini pun berujung kemenangan buat PSG dengan skor 3-1, Minggu (19/5/2013).
 
Seperti diketahui, gelandang yang telah menginjak usia 38 tahun ini pada kamis lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola. Beckham pun didaulat sebagai kapten untuk memimpin pertandingan yang berlangsung di depan publik sendiri di Parc des Princes.
 
Pertandingan berjalan mudah bagi PSG, ketika laga baru berjalan lima menit, Zlatan Ibrahimovic membuka gol, usai memanfaatkan umpan Clement Chantome. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
 
Laga ini memang menjadi milik Beckham, ketika akhirnya mantan pemain Manchester United tersebut, memberikan umpan ke arah Blaise Matuidi yang mampu dikonversinya untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSG.
 
Sembilan menit menjelang babak pertama berakhir, Ibrahimovic menciptakan gol kedua, untuk sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 bagi keunggulan tuan rumah yang bertahan hingga interval pertama berakhir.
 
Pada babak kedua, Les Parisiens menurunkan tempo permainan mulai menurun. Keadaan itu dimanfaatkan dengan Brest untuk bisa menjebol gawang PSG. Alhasil Brest mampu memperkecil kedudukan lewat gol Charlison Benschop menit ke-81.
 
Dua menit berselang, seluruh penonton yang memadati stadion Parc des Princes melakukan standing ovation ketika Beckham keluar lapangan untuk menggantikan Ezequiel Lavezzi. Tampak emosional, mantan bintang LA Galaxy keluar lapangan.
 
Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-1 PSG atas Brest dan seiring itu juga, Beckham diangkat oleh rekan-rekan setimnya sebagai tanda penghormatan perpisahannya. Bye Becks !!!
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions