Pages

Selasa, 21 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Barry Prima, Wow! Luna Maya?
May 20th 2013, 22:59

Created on Tuesday, 21 May 2013 05:59 Published Date

Nasya Abigail (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Pemain film remaja dan bintang iklan Nasya Abigail merupakan satu di antara pengisi peran di film Pintu Harmonika. Dalam film tersebut, Nasya diarahkan oleh Luna Maya yang menjadi sutradaranya, dan juga sebagai anak perempuan dari aktor laga Barry Prima. 

"Aku nggak ambil kursus akting. Patokannya sih jangan selebay di sinetron aja lah, senatural mungkin," kata Nasya, ditemui usai jumpa pers film Pintu Harmonika di Waluma, Jakarta, Senin (20/5).

Pengalaman akting dijalani Nasya sejak usia tiga tahun, sehingga ia mengaku sudah mengetahui kondisi dan situasi saat syuting sinetron. Namun ia mengaku merasa paling nyaman di film, karena ia bisa bermain sealami mungkin.

"Misalnya kita terbiasa akting di film, terus kita bermain di sinetron kita nggak bisa diterima. Kamu kurang ini aktingnya begini begitu, di lebih-lebihin atau kurang. Enakan di film," jelas Nasya, yang kelahiran 27 Juni 1999 ini.

"Biasanya terbuka aja. Dikasih tahu ini karakter elo, terserah mau ngembangin gimana. Nggak terlalu ditekan-tekan mesti kayak gini ngikutin. Kak Luna nggak gitu, jadi terima masukan dari mana saja, kita ngembangin bareng-bareng," kata cewek yang pernah bermain di film Perempuan Berkalung Sorban ini, memuji Luna yang menyutradarai filmnya.

Sementara, dengan polos Nasya pun mengungkapkan kesannya terhadap Barry Prima yang berperan sebagai ayahnya dengan kata "wow". "Akting sama Barry Prima, wow! Dia orangnya baik sekali. Karena passion-nya akting berantem, kalau pagi udah bosen, semua ditendangin. Tapi orangnya baik dan care banget," tutur Nasya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions