Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
S-Class Andalan Baru Mercedes-Benz
Oct 22nd 2013, 05:39

BERLIN - Generasi terbaru dari Mercedes-Benz S-Class, yang baru saja diluncurkan kepada publik beberapa waktu lalu, berhasil mendapat respon yang cukup positif.

 
Dilansir Inautonews, Selasa (22/10/2013), Daimler AG sebagai induk perusahaan Mercy telah mencatatkan sebanyak 30 ribu unit pesanan untuk S-Class terbaru ini. Mercy S-Class ini sendiri, baru mulai dipasarkan di Amerika Serikat pekan lalu, setelah melakukan debutnya di Eropa pada Juli dan di China pada September.
 
"Sejak diluncurkan tiga bulan lalu, S-Class terbaru ini telah berhasil memimpin penjualan kendaraan baru di Jerman dan beberapa negara tetangganya di Eropa. sukses membangun keberhasilan pendahulunya," papar Ola Kaellenius, Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz.
 
"Konsumen kami di seluruh dunia memuji desain mutakhir, efisiensi, dan sistem keamanan inovatif pada Mercy S-Class terbaru." tambahnya.
 
Harga untuk generasi keenam S-Class ini sendiri mulai dari 72 ribu euro atau setara dengan Rp1,1 miliar, sudah termasuk pajak. Mobil ini sendiri sangat membanggakan tingkat kenyamanan paling tinggi, dan juga menawarkan sebuah pembersih udara bagi pelanggan di China sebagai pasar mobil terbesar.
 
Mercy S-Class sendiri telah mengambil peran yang penting bagi produsen asal Jerman tersebut, karena Mercy sendiri telah menjatuhkan merek ultra mewah Maybach sehingga S-Class ini ditawarkan dengan enam pilihan tipe, padahal sebelumnya hanya ada tiga tipe.
(zwr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions