Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Gejala Ini Penanda Anda Hamil
Sep 30th 2013, 20:21

OKEHEALTH | DETAIL FAMILY HEALTH
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Selasa, 1 Oktober 2013 03:21 wib

detail berita

Sakit punggung (Foto: Google)

KEHAMILAN memang tak bisa diterka dengan kasat mata. Selain memastikannya dengan melakukan pengecekan ke dokter, Anda pun bisa menandainya dengan memerhatikan perubahan gejala yang dirasakan sehari-hari.

Biasanya, kehamilan memerlihatkan pertanda khusus dari mulai mual yang meningkat hingga fisik yang terlihat membengkak. Berikut gejala-gejala kehamilan yang patut Anda tahu, seperti dipaparkan Babyzone.

Sakit punggung

Sakit ini bisa menjadi pertanda kehamilan, tapi biasanya hal ini tidak menjadi masalah di trimester kedua dan ketiga. Sakit punggung biasanya disebabkan oleh strain fisik dan mental. Pertimbangkan untuk mengonsultasikan hal tersebut pada dokter Anda.

Sering sakit kepala

Untuk beberapa wanita, sakit kepala menjadi pertanda mereka hamil. Biasanya hal ini dikarenakan kadar estrogen yang lebih tinggi. Penyebab lainnya dari sakit kepala ialah dikarenakan dehidrasi, kafein dan ketegangan mata.

Ngidam makanan

Di suatu waktu, Anda begitu mengidamkan makanan tertentu. Namun hal ini tak berarti menjadi pertanda kehamilan. Pasalnya, mengidam makanan tertentu juga bisa disebabkan karena pola makan yang buruk, stres dan depresi jelang menstruasi.

Areola menggelap

Apakah daerah di sekitar puting Anda jadi lebih gelap? Ini merupakan tanda umum kehamilan yang dimulai sekira 1-14 minggu setelah pembuahan dan berlangsung selama kehamilan. Namun, ketidakseimbangan hormon juga bisa memicu gejala ini. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions