Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bersanggama, Wanita Ingin Pria Bersih & Harum
Jun 3rd 2013, 20:15

WANITA begitu mencintai kebersihan, bahkan hal itu pun berlaku ketika sesi bercinta berlangsung. Tak heran, wanita pun menginginkan pria tampil bersih dan harum saat bersanggama.

Ada banyak cara memuaskan wanita di tempat tidur. Dengan menjaga kebersihan dan keharuman tubuh saat berada di dekatnya, hal itu pun membuat mereka langsung bergairah. Tak percaya? Simak ulasannya berikut, seperti dilansir Lovepanky.

Pria yang menjaga kebersihan

Tampil menarik di hadapan wanita tidak berarti memiliki perut rata. Di mata wanita, saat Anda menjaga kebersihan, misalnya dengan mandi dan membersihkan bulu-bulu di daerah tertentu membuat wanita bahagia.  Tak hanya itu, pria yang menjaga keharuman tubuhnya pun mendapat poin plus di mata wanita. Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu untuk memenuhi hal tersebut.

Rangsang pikirannya

Wanita memiliki imajinasi yang aktif dan cenderung mengandalkan perasaan ketimbang visual. Jika Anda ingin memuaskan wanita di tempat tidur, gugahlah pikirannya dengan menggunakan kata yang tepat. Berbisik di telinganya atau berbicara nakal tentang fantasi favoritnya. Selama proses tersebut, gunakanlah kata-kata yang menggoda sehingga dia pun akan mengalami orgasme dahsyat.

Jangan egois

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara memuaskan wanita di tempat tidur, jangan pernah bersifat egois di hadapannya. Penuhi kebutuhan wanita di tempat tidur dan pastikan kenyamanan baginya saat berhubungan seks. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions