Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ucapan Beyonce di Facebook Kantongi 100 Ribu 'Likes'
Jun 18th 2013, 01:53

NEW YORK – Kabar bahagia datang dari bintang reality show, Kim Kadarshian telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu lalu. Kekasih dari Kanye West ini pun menerima banyak ucapan selamat dari sesama artis dan penggemarnya melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Salah satu diantaranya dari Beyonce. Penyanyi wanita sekaligus istri penyanyi hip hop Jay Z mem-posting sebuah foto dengan ucapan selamat kepada Kim dan Kanye. Demikian dikutip Mashable, Selasa (18/6/2013).

"Selamat Kim & Kanye, selamat menikmati momen indah ini bersama-sama," tulis Beyonce di akun Facebook-nya. Ucapan dari wanita yang akrab disapa Queen Bey dalam waktu singkat mengantongi lebih 100 ribu 'Likes' di situs besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Akan tetapi, beberapa pihak yang mengomentari ucapan Beyonce kepada pasangan berbahagia tersebut melalui Twitter. Misalnya saja, Jia (@MissJia) menuliskan: "LMAOOO Kim dan Kanye tidak mendapat ucapan selamat secara tertulis dan langsung dari Beyonce. Sepertinya dia (Beyonce) meminta "tim"-nya untuk memberi ucapan selamat melalui media sosial kepada kalian".

Sementara itu, di sisi lain seorang penggemar bernama Alex Goldschmidt (@alexandergold) mengungkapkan: "Beyonce memberi selamat kepada Kim Kadarshian dan Kanye West melalui akun resminya itu menjadi suatu legenda".

Sebagaimana diketahui, Beyonce juga telah melahirkan puteri pertamanya, Blue Ivy Carter tepat satu tahun yang lalu. Sejak kelahirannya, Ivy sudah mencuri banyak perhatian media dan menjadi superstar di dunia maya. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions