Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Suzuki Swift Sport Lahir di IIMS 2013
Jun 6th 2013, 11:41

KUALA LUMPUR- Bila Malaysia sudah resmi meluncurkan All New Suzuki Swift Sport, buat Indonesia masih hadir belakangan. Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru akan melansir Swift Sport di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

All New Swift Sport bakal mengisi segmen baru di kelas hatchback Tanah Air. Pasalnya, para kompetitor Swift bermain di mesin 1,5 liter dan Swift Sport berani maju di mesin 1,6 liter.

Secara head to head, Swift Sport ini akan bersua Proton Neo dengan kapasitas mesin yang sama. Hanya Proton Neo mengadopsi segmen hatchback tiga pintu, sedangkan Swift Sport lima pintu.

"Rencananya akan diluncurkan di semester kedua atau lebih tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show tahun ini. Semua sudah dipersiapkan dengan matang dan kami yakin dengan kehadiran Swift Sport ini," jelas Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Indonesia (SIS) R4, di Sirkuit Internasional Sepang.

SIS membidik segmentasi konsumen Swift Sport adalah pemakai mobil usia muda, yang sudah berpengalaman dalam berkendara. Selain itu, SIS juga menyasar para pecinta kecepatan yang mencari sosok hatchback lima pintu dengan kemampuan mesin serta handling yang apik dan pas buat dipakai harian di dalam kota.

Swift Sport dipersenjatai mesin tipe M16A, dengan kapasitas 1.600 cc yang menyemburkan daya 136 tenaga kuda. Torsi puncak 160 Nm pada putaran mesin 6.900 RPM. Suzuki Swift Sport mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 8,7 detik, dengan efisiensi bahan bakar 6,5 liter per 100 kilometer. (ian)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions