Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Baby Drogba Santai Tanggapi Gosip Liverpool & Chelsea
Jun 3rd 2013, 22:55

Randy Wirayudha - Okezone

Bafetimbi Fredius Gomis (kiri) (Foto: Reuters)

Bafetimbi Fredius Gomis (kiri) (Foto: Reuters)

LYON – Ketimbang musim lalu, jumlah penampilan Bafétimbi Gomis berkurang musim 2012-13. Pelatih Olympique Lyonnais, Rémy Garde, mulai acap mencadangkannya. Isu transfer pun sontak menghinggapinya dan dua klub Premier League, Liverpool dan Chelsea, dikabarkan berminat berat padanya.
 
Walau jumlah penampilannya berkurang, tapi koleksi gol buteur (penyerang) berjuluk Baby Drogba ini terbilang stabil. Les Gones juga naga-naganya tak keberatan memasukkan nama Gomis ke daftar transfer lantaran dihantam problem keuangan sepanjang 12 bulan terakhir.
 
Namun pemain internasional Prancis keturunan Senegal itu mengaku masih betah dan bahagia di Lyon. Merespon ketertarikan Si Merah dan Si Biru dari seberang English Channel, Gomis mengaku takkan buru-buru mengambil keputusan.
 
"Setelah beberapa waktu saya hanya menjadi pengganti di Lyon dan membuat saya gelisah, saya merasa masih bahagia di tempat saya sekarang," beber Gomis kepada Telefoot, Selasa (4/6/2013).
 
"Jika suatu sudah tepat waktunya untuk saya pergi ke klub besar Eropa, maka saya akan siap memperlihatkan betapa tajamnya saya di depan gawang," imbuh pemain kelahiran La Seyne-sur-mer 27 tahun silam itu.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions