Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Adjie Pangestu Kecelakaan Motor, Tulang Rusuk Patah
Jun 7th 2013, 02:06

Jum'at, 7 Juni 2013 09:06 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Adjie Pangestu (Foto: Johan/okezone)

Adjie Pangestu (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Aktor Adjie Mindosio Pangestu atau Adjie Pangestu (43) memang hobi banget mengendarai motor besar. Jika pergi sendirian, dia merasa lebih nyaman pakai motor dibandingkan pakai mobil.
 
Namun, Kamis kemarin, ayah dari Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu berhadapan dengan nasib naas, ia terperosok jatuh demi menghindari mobil taksi di depannya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
 
Adjie saat itu sedang asyik berkonvoi bersama komunitas motor besarnya, lalu mobil taksi tersebut tiba-tiba berhenti mendadak dihadapannya, akhirnya ia pun mencium aspal. Adjie langsung ditolong teman-temannya untuk dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
"Kemarin kita  konvoi Moge bareng, aku menghindari taksi yang berhenti mendadak, karena telat mengerem akibatnya motor tergelincir ke kanan aku terbentur aspal," ucap Adje saat dihubungi wartawan, Jumat (6/6/2013).
 
Ia mengungkapkan setelah menjalani pemeriksaan ia mengalami cedera yang cukup serius di mana tulang rusuknya diketahui retak akibat benturan yang dialaminya. Menurutnya, kecelakaan ini merupakan pengalaman pertamanya selama mengendarai motor besar.
 
"Tulang rusuk aku yang nomor lima itu retak. Terus tadi sempat sesak nafas dan panik karena memang belum pernah jatuh dari motor," ujar bekas suami Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi ini. Adjie saat ini sedang dekat dengan artis Bella Sophie.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions