Pages

Selasa, 18 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Ria Irawan Tak Keberatan Dianggap 'Jahat'
Jun 17th 2013, 23:55

Created on Tuesday, 18 June 2013 06:55 Published Date

Ria Irawan (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Drama musikal ternyata membawa tantangan tersendiri bagi pemain film kawakan Ria Irawan. Selain harus belajar menyanyi, dalam perannya sebagai ibu tiri di drama musikal Bawang Merah dan Bawang Putih 10 tahun lalu, bersama Rachel Maryam dan Dian Sastrowardoyo. Ternyata peran antagonis tersebut membawa kesan dan gambaran tersendiri terhadap Ria hingga saat ini.

"Di Bawang Merah, peranku antagonis, sampe ditelepon sama orangtua setelah nonton. Ibu-ibu bilang kalau anak-anak nakal, nanti dipanggilin Tante Ria. Aku kayak pit hitam," ucap Ria saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (17/6).

Menjadi ikon tokoh jahat dan digunakan untuk menakuti anak-anak agar menurut, diakui Ria tak menjadi masalah. Menurutnya hal itu bisa menjadi cerminan sekaligus memberikan pelajaran moral secara tak langsung, bahwa tindakan jahat dan kejam tak patut ditiru.

"Peran antagonis itu jadi contoh yang cukup baik. Kenapa lo harus jadi anak yang baik, tidak perlu mencontoh atau mengikuti yang jahat, itu seperti apa," tuturnya.

Bermain di drama musikal lagi, kali ini Ria menjajal peran sebagai Bude Timun Mas. Diakuinya peran tersebut adalah ungkapan kerinduan masa kecilnya. "Aku senang-senang saja (dengan peran antagonis), selama yang dilatih masih anak-anak. Kalau jadi contoh jahat di KPK ya malas juga," demikian canda Ria. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions