Pages

Selasa, 18 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Djoko Driyono Sekjen Baru PSSI
Jun 18th 2013, 00:21

Created on Tuesday, 18 June 2013 07:21 Published Date

Djoko Driyono & Hadiyandra (ANTARA/M Risyal Hidayat)Jakarta, GATRAnews - Sekretaris Jendral Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Hadiyandra secara mengejutkan mengundurkan diri dalam kongres tahunan PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La, Surabaya, Senin (17/6). Hadiyandra, mengaku ingin fokus dalam mengerjakan program disertasinya di Universitas Negeri Jakarta. Melihat hal ini ketua PSSI Djohar Arifin Husin pun berterima kasih atas sumbangsih yang diberikan oleh Hadiyandra untuk sepak bola Indonesia.

Orang nomor satu di induk sepak bola Indonesia itu bertindak cepat dengan menunjuk CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono menggantikan Hadiyandra.

"Saya terima keputusan Hadiyandra dan berterima kasih atas pengabdiannya buat PSSI. Dan, sebagai pengganti, saya Ketua Umum PSSI memutuskan buat menunjuk Joko Driyono sebagai Sekjen baru PSSI," ujarnya seperti dikutip dari situs PSSI, Senin (17/6).

Pengangkatan Hadiyandra sendiri sebagai Sekjen beberapa waktu lalu sempat dipertanyakan, karena dianggap tanpa persetujuan semua anggota Exco. Dari 11 anggota Exco yang ada, saat itu hanya ada enam yang hadir dalam rapat pengangkatan Hadiyandra. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions