Pages

Kamis, 13 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
KPK Panggil Tiga Menteri
Jun 13th 2013, 05:01

Created on Thursday, 13 June 2013 12:01 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (13/6), memanggil tiga menteri, yakni Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Bada Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik.

Keterangan tersebut disampaikan Wakil Menteri ESDM, Susilo Siswoutomo, saat menghadiri "Seminar Tantangan dan Hambatan Pengembangan Industri Migas di Idonesia" serta peluncuran dan dikusi buku "Melawan Demi Keadilan: Kukuh Kertasafari Korban Salah Tangkap", di Sekretariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB), Jakarta, Rabu malam (12/6).

"Besok (hari ini, Red.), Menko Perekonomian, Menteri BUMN, Menteri ESDM dipanggil KPK," ucap orang nomor dua di Kementerian ESDM tersebut.

Selain memanggil tiga menteri, KPK juga memanggil SKK Migas. Susilo menerangkan, pemanggilan ketiga menteri dan SKK Migas ini bukan untuk diperiksa sebagai saksi atau tersangka korupsi.

"Dipanggil KPK untuk presentasi, permohonan presentasi alokasi gas untuk pupuk," ucapnya.

Susilo mengatakan, dirinya akan menggantikan Jero Wacik yang berhalangan hadir. "Saya akan wakili menteri ESDM. Ini belum apa-apa sudah dilaporkan ke KPK. Ini ada sesuatu something wrong di balik sistem, atau mungkin sistemnya benar tetapi di samping sistemnya banyak yang tidak pas," ujarnya. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions