Pages

Selasa, 11 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Redknapp tegaskan tetap di QPR
Jun 11th 2013, 10:56

Harry Redknapp

Harry Redknapp dilaporkan sempat frustasi karena tidak mendapat Wayne Bridge.

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, menegaskan akan tetap di klub tersebut walaupun muncul sejumlah spekulasi tentang masa depannya.

Redknapp yang ditunjuk sebagai manajer QPR pada November tahun lalu sempat memberi isyarat bahwa dia akan ke luar jika dewan direktur QPR tidak mengizinkan dia merekrut pemain yang diinginkannya.

Namun kini dia menegaskan akan tetap di klub London tersebut dan ingin membawanya kembali ke Klik Liga Primer.

"Saya berkomitmen dengan QPR. Saya ingin melakukan yang baik untuk klub dan saya ingin kembali membawa ke tempatnya berada, di Liga Primer," tuturnya.

"Itu akan menjadi tugas yang sulit namun saya gembira dengan hal tersebut."

Mantan manajer Tottenham Hotspur ini dilaporkan kesal setelah tidak berhasil meyakinkan pemilik QPR agar merekrut pemain belakang Wayne Bridge, yang pekan lalu bergabung ke Reading.

Redknapp mengatakan masih memiliki beberapa pemain yang diharapkannya bisa ditarik ke QPR sementara beberapa pemain diperkirakan akan meninggalkan Stadion Loftus Road musim transfer mendatang setelahKlik klub itu tersingkir dari Liga Primer.

"Saya tahu beberapa pemain yang saya butuhkan dan saya bekerja dengan pimpinan eksekutif, Philip (Beard) dan pemilik untuk mendapatkan kesepakatan," tutur Redknapp di situs internet QPR.

"Kami berada dalam dialog yang konstan. Kami berada dalam halaman yang sama dan ingin membawa keberhasilan bagi klub."

Redknapp menambahkan dia ingin membawa pemain dengan kemampuan dan mentalitas maupun karakter yang baik agar kami bisa naik dari Liga Championship saat ini.

"Saya tahu permainannya dan saya tahu bahwa QPR perlu untuk kembali ke Liga Primer."

Manajer QPR sebelum Hughes, Neil Warnock, menandatangani kontrak Barton selama empat tahun pada Agustus 2011 dengan status bebas transfer.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions