Pages

Rabu, 12 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mercedes tegaskan keyakinan atas Hamilton
Jun 12th 2013, 15:01

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton mengatakan masih menghadapi masalah dengan mobil Mercedes.

Tim Formula 1 Mercedes menegaskan keyakinan atas Lewis Hamilton terlepas dari komentar yang dikeluarkan pembahalap asal Inggris itu.

Menjelang Grand Prix Kanada pekan lalu, Hamilton mengaku bahwa dia bersiap membalap dengan tekad untuk 'mengembalikan keyakinan semua orang terhadap saya'.

Sebelumnya Hamilton secara terbuka mengatakan masih Klik belum menguasaiKlik sepenuhnya mobil Mercedes, antara lain masalah rem dengan menyebutkan sebelumnya tidak pernah mengalami masalah rem sepanjang hidupnya.

Dan di sirkuit penampilannya dibayang-bayangi dengan Nico Rosberg yang sudah tiga kali start di barisan terdepan.

Namun Direktur Olahraga Mercedes, Toto Wolff, mengatakan bahwa Hamilton sesuai dengan harapan ketika dia bergabung dengan tim itu dari McLaren.

"Saya tidak merasakan bahwa kami kekurangan keyakinan atasnya," kata Wolff kepada kantor berita PA. "Mungkin dia sedikit terkejut dengan laju Nico."

"Saya kira kami akan melihat balapan-balapan yang hebat dari Lewis. Saya tidak meragukan itu."

Di Kanada, Hamilton berhasil merebut juara tiga walau start di posisi kedua dan berada di peringkat empat klasemen sementara Klik Formula 1 dengan angka 77 atau berjarak 55 dari juara klasemen Sebastian Vettel dari Red Bull.

"Kini dia sudah membuktikan bahwa dia amat cepat dan itu juga mengejutkan Lewis namun saya kira itu bukan masalah besar," tambah Wolff.

"Saya kira kami akan melihat balapan-balapan yang hebat dari Lewis. Saya tidak meragukan itu."

Laporan-laporan menyebutkan menjelang balapan di Montreal, Kanada, juara F1 2008 mendapat kebebasan yang lebih besar dari Hamilton.

Sementara itu bos Mercedes, Ross Brawn, menegaskan tim akan mendukung Hamilton sepenuhnya untuk mengatasi masalah rem yang dihadapinya.

"Ada kompleksitas di sekitar sistem rem jadi kami bekerja dalam hal itu," tutur Brown.

Mercedes akan Klik menghadapi sidang mahkamah internasional Formula 1 pada tanggal 20 Juni sehubungan dengan uji coba ban yang dianggap tidak sah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions