Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Ahmad Fathanah Doyan ke Kafe Dangdut?
May 18th 2013, 21:34

Ahmad Fathanah Doyan ke Kafe Dangdut?

Tersangka korupsi pengurusan impor daging sapi Ahmad Fathanah memberi keterangan usai bersaksi pada sidang kasus tersebut di Pengadilan Tipikor, Jakarta (17/5). Kasus ini menjadi perhatian karena banyaknya wanita di balik Ahmad Fathanah. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta--Tersangka suap kuota impor daging, Ahmad Fathanah disebut-sebut suka berkunjung ke kafe dangdut di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Sumber tempo, mengutip pengakuan supir Fathanah, mengatakan Fathanah bisa berkunjung ke hotel yang menyediakan kafe dangdut 2-3 kali seminggu.

"Fathanah juga pernah menjemput teman perempuannya untuk dibawa ke hotel itu," tutur sumber itu. (Baca juga: Fathanah mengaku indehoy dengan Maharani)

Sumber itu mengatakan, supir Fathanah, Nurhasan, sering mengantar Fathanah ke beberapa tempat dengan membawa perempuan. Beberapa tempat yang sering disinggahi Fathanah adalah Hotel Kaisar, Kempinski Hotel Indonesia dan Le Meridian.

Fathanah ditangkap KPK ketika sedang berada di Le Meridian bersama Maharani Suciyono. Dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, 17 Mei 2013, Maharani membenarkan ajakan Fathanah untuk berhubungan intim sebelum penangkapan oleh KPK.

Kasus suap impor daging sapi menggelinding setelah penyidik KPK menangkap Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta, 29 Januari 2013, bersama barang bukti uang yang diduga suap sebesar Rp 1 miliar. Fathanah menyebut uang Rp 1 miliar 'Daging Busuk'.

NUR ALFIYAH | YANDI

Topik terhangat:
PKS Vs KPK
| E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh

Berita lainnya:
EDISI KHUSUS Cinta dan Wanita Ahmad Fathanah
Meski Sepesawat, Tifatul 'Ngaku' Tak Kenal Fathanah
Luthfi-Fathanah Giring Menteri Suswono
Fathanah Sebut Uang 1 Miliar 'Daging Busuk'
Maharani Ajak Dinner, Fathanah Minta Bermesraan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions