Pages

Kamis, 23 Mei 2013

KOMPAS.com
News and Service // via fulltextrssfeed.com
Mou-Ronaldo Dihukum Dua Laga di Copa del Rey
May 22nd 2013, 20:52

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan bomber Cristiano Ronaldo menerima hukuman larangan dua pertandingan di Copa del Rey, menyusul kartu merah yang diterima keduanya pada babak final kompetisi itu melawan Atletico Madrid, Jumat (17/5/2013).

Akibat hukuman tersebut, Ronaldo akan melewatkan dua pertandingan Copa del Rey musim depan. Adapun Mourinho yang tak lagi melatih Madrid musim depan, bisa saja terkena larangan serupa jika ia benar-benar kembali ke Chelsea dan asosiasi sepak bola Inggris FA memutuskan menerapkan sanksi tersebut.

Dalam pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu itu, Mourinho dikartu merah saat memprotes wasit secara berlebihan. Sementara Ronaldo diusir di menit-menit akhir pertandingan karena menendang wajah skipper Atletico, Gabi. Diusirnya kedua pria Portugal ini menambah kesialan Madrid dalam pertandingan itu, karena mereka akhirnya kalah 1-2 dari sang rival sekota.

Madrid pun mengakhiri musim ini tanpa trofi, setelah gagal mempertahankan gelar Liga BBVA, dan disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Akibat dari penampilan tak memuaskan musim ini, Madrid dan Mourinho pun memutuskan berpisah jalan, meski Mourinho masih akan mendampingi Madrid di dua pekan terakhir La Liga. (GL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions